Rabu, 24 Juni 2020

Allah Berdaulat

1 Korintus 10 : 1 - 33

1 Korintus 10:5 (TB)  Tetapi sungguhpun demikian Allah tidak berkenan kepada bagian yang terbesar dari mereka, karena mereka ditewaskan di padang gurun. 

https://alkitab.app/v/5da75e8d5460

Sesungguhnya Allah punya cara memurnikan umat-Nya dan menyiapkan laskar yang akan mendiami Tanah Perjanjian.

Kehidupan bangsa Israel menuju Tanah Perjanjian adalah pembelajaran iman yang berharga bagi setiap orang di generasi ini.

#Work From Home (WFH) adalah kesempatan mengintropeksi diri kita terkait hubungan kita dengan TUHAN; apakah kita masuk dalam golongan 5 dara yang bijaksana sembari terus menaruh pengharapan kepada Janji TUHAN.

Refleksi.
Saya mau memutuskan untuk tunduk pada ketetapan TUHAN dan meneguhkan serta menguatkan hati (tetap PERCAYA TUHAN) dalam melewati masa-masa sulit ini demi Tanah Perjanjian yang Tuhan telah siapkan.

Yakinlah bahwa awan kelam ini akan berakhir:
1 Korintus 10:13 (TB)  Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.

Jaga hati kita,
Jaga hubungan kita dengan TUHAN,
#Tetap di rumah saja

Merauke, 8 April 2020
06:50
Ps. Sefnat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berjalan bersama TUHAN - Part 7

Menjadi Manusia BARU Efesua 4 : 17 - 32 Oleh : Ps. Sefnat JD. Lobwaer. Kehidupan yang diberikan oleh TUHAN YESUS sebagai anugerah bagi manus...